Keluarga Besar Kankemenag Solsel Berjibaku Cor Halaman Kantor

Keluarga Besar Kankemenag Solsel Berjibaku Cor Halaman Kantor
Keluarga Besar Kankemenag Solsel Berjibaku Cor Halaman Kantor

Padang Aro, Inmas—Suasana kekeluargaan dan kekompakan terpancar dari keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok Selatan dengan malaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran halaman kantor, Rabu (5/8).

Kegiatan kebersamaan ini langsung dikomadoi oleh Kakan Kemenag Kab. Solsel, H. Syamsuir dengan ketua pelaksana Kasubag TU, Fitriyoni, SH, MH. Kegiatan pengecoran ini adalah kali kedua dilaksanakan yang melibatkan seluruh pegawai Kankemenag Kab. Solsel, Kepala dan unsur Madrasah serta Kepala KUA dan staf se-Kabupaten Solok Selatan.

H. Syamsuir, menyampaiakan untuk kegiatan kebersamaan ini, khususnya di Kab. Solok Selatan sangat erat terjalin, di mana Senin kemaren, kita bergotong royong pemotongan hewan kurban bersama-sama, Selang satu hari kita langsung bergotong royong untuk pengecoran halaman Kantor, tampak semangat bergotong royong dan kebersemaan di kalangan keluarga besar Kantor Kementerian Kab. Solsel ini, ujarnya.

Selanjuntnya, H. Syamsuir juga berterimkasih kepada Kasubag TU, Fitriyoni sebagai penggagas kegiatan ini, seluruh Kasi serta kepada keluarga besar Kankemenag Kab. Solsel, Kepala Madrasah dan Kepala KUA yang telah berpastisipasi baik moril maupun materiil dalam pengecoran halaman ini, sehingga dapat terlaksana dengan lancar. Semoga setelah halaman kantor ini menjadi bagus, dapat memudahkan akses kita saat berada di Kantor Kemenag Kab. Solsel ini, harapnya.

Selanjutnya, Kasubag TU Fitriyoni mengatakan terlaksananya kegiatan ini adalah berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh keluarga besar Kankemenag Kab. Solsel yang semuanya menginginkan halaman kantor menjadi rata dan bagus. Atas dasar keinginan bersama inilah maka terkumpul dana 10 Juta rupiah dari sumbangan sukarela, tanpa paksaaan dari keluarga besar Kankemenag Kab.Solok Selatan serta sumbagan pihak lain yg tidak terikat. (MasAdi)|Mira