Kakan Kemenag Pasaman Pantau Pembangunan KUA Rao

Kakan Kemenag Pasaman Pantau Pembangunan KUA Rao

Pasaman, Humas—Bersama tim, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra melakukan pemantauan pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rao kemarin, Selasa (4/8).

Dedi Wandra menyebutkan, saat ini telah memasuki tahapan pekerjaan fisik yang sesuai Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) telah dimulai pada tanggal 29 Juli 2020 kemarin oleh CV Tita Pati Jaya Padang.

Diterangkannya, pembangunan KUA Kecamatan Rao merupakan salah satu KUA se Sumatera Barat yang mendapatkan anggaran SBSN tahun 2020 ini. Dan sebelumnya, Pasaman sendiri telah mendapatkannya untuk KUA Kecamatan Lubuk Sikaping pada tahun 2017.

Pesannya, agar suksesnya pelaksanaan SBSN ini perlu adanya kerjasama yang baik, kompak dan seayun sejalan. Bekerja secara tim mulai dari pengawas, teknis, dan kontraktor pembangunan ini. Tidak terlepas juga peranan dan kontrol stakeholder setempat, pemerintah kecamatan maupun masyarakat.

“Camat, Polsek, masyarakat, unsur ninik mamak dan pemuda kami berharap dukungan pembangunan KUA ini yang nantinya untuk kepentingan masyarakat kecamatan ini”" ,himbaunya.

Diharapkan Dedi Wandra, pembangunan ini mulai dari awal berjalan lancar sesuai perencanaan yang telah disepakati. Dan dijadwalkan pembangunan SBSN ini selama empat bulan berakhir pada tanggal 25 November 2020 mendatang.(abie78)|DW