Rabu Sehat, ASN Kemenag Kota Padangpanjang Berolahraga

Rabu Sehat,  ASN Kemenag Kota Padangpanjang Berolahraga

Padangpanjang, Inmas-- Mens sana in corpore sano,sebuah kalimat dalam Bahasa Latin yang artinya adalah "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat''. Untuk wujudkan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat, setiap Rabu para ASN Kemenag Kota Padangpanjang salurkan bakat dan minat dengan berolahraga, Rabu (5/8).

Tampak beberapa ASN salurkan bakat olahraga dengan  tenis meja, jalan santai, dan badminton. Meskipun Rabu sehat, pelayanan kepada masyarakat tetap terselenggara dengan baik. Olahraga dimasa new normal, sangat memiliki banyak manfaat. Selain untuk kebugaran, olahraga juga dapat meningkatkan imun tubuh dan mencegah penyakit berbahaya.

Beberapa ASN tampak juga jalan santai keliling kantor menuju Islamic Centre Padangpanjang dan berjemur matahari pagi. Jalan santai dapat meningkatkan imun tubuh, mencegah osteoporosis, Jalan kaki merupakan olahraga yang terbilang sangat mudah dan bisa dilakukan di mana saja. Selain itu, jalan kaki para ASN tetap terapkan protokol kesehatan.

Di aula Kemenag, masih berlangsung permainan tenis meja antara para ASN.  Berolahraga menambah kekompakan antar ASN dan meningkatkan sportifitas serta kinerja para ASN. Olahraga membakar kalori dan memperlancar peredaran darah ujar salahsatu ASN yang tampak bersemangat. (emie)|mira