Doa Kakan Kemenag di Hari Jadi Kota Padang ke - 351

Doa Kakan Kemenag di Hari Jadi Kota Padang ke - 351

Padang, Humas--  Kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Marjanis di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Jum’at (7/8), menambah khidmatnya Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Padang ke-351.

Pada kesempatan tersebut, H. Marjanis didapuk memimpin doa demi kelancaran dan kesuksesan baik untuk acara maupun keadaan Kota Padang kedepannya. Seperti yang tertuang dalam doa mantan Kemenag Sawahlunto ini, memohon keberkahan dan ridha Allah SWT atas acara yang sedang berlangsung serta memohon kemudahan dan kelancaran bagi pemimpin kota bingkuang tersebut dalam membangun dan mengabdi selama masa jabatannya.

Tak lupa, Ia juga mendoakan keselamatan dan perlindungan bagi seluruh masyarakat dari wabah yang sedang melanda. Termasuk selamat dari malapetaka, bala bencana, rusaknya persatuan dan kesatuan.

Selain anggota DPRD Kota Padang, rapat juga dihadiri unsur Forkopimda, tokoh masyarakat dan ikuti secara virtual yang diselenggarakan Dinas Kominfo Padang.

Rapat yang dimpimpin langsung Ketua DPRD Kota Padang, H. Syafrial Kani itu juga mengagendakan penyematan pin emas kepada tokoh masyarakat berprestasi oleh Wali Kota Mahyeldi.(rzk)vn