Hamdani ASN Kankemenag, Terima Penghargaan di Hari Jadi Kota Padang

Hamdani ASN Kankemenag,  Terima Penghargaan di Hari Jadi Kota Padang

Padang, Humas-- Salah seorang ASN Kankemenag Kota Padang, Hamdani dinobatkan sebagai salah seorang dari 11 tokoh masyarakat Kota Padang yang terpilih dan diberikan penghargaan dalam peringatan hari jadi Kota Padang ke 351 tahun.

Dihadiri Kakan Kemenag Kota Padang, H Marjanis di ruang sidang DPRD Kota Padang, Jum'at (07/08) Hamdani menerima pin emas yang disematkan Wakil  Walikota Padang H. Hendri Septa.

Penghargaan bergengsi tersebut diterima Hamdani karena dinilai berprestasi dalam pengabdian ditengah masyarakat Kota Padang sebagai tokoh masyarakat yang berhasil dibidang kemanusiaan, pendiri korps sukarela PMI unit UIN Imam Bonjol sejak tahun 1991.

Kakankemenag Kota Padang  mengucapkan rasa syukur dan rasa bangga kepada Hamdani karena telah mengharumkan nama besar Kementerian Agama.

"Terima kasih kita sampaikan untuk Hamdani, kita bangga atas prestasi ini dan saya berharap ASN di jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Padang dapat menauladani", ungkap H Marjanis.

Sedangkan Hamdani selepas acara tersebut menuturkan rasa syukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan pembinaan yang diterima selama ini baik dari Kepala Kanwil Kemenag Prov. Sumbar maupun  Kakankemenag Kota Padang.

"Saya mengucapkan rasa syukur dari Allah SWT dan Ini semua adalah atas  bimbingan, pembinaan dan arahan  dari Kakanwil dan Kakankemenag Kota Padang untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih kasih", ungkap pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Lubuk Kilangan ini. (rzk)vn