KSN-P 2020 Sumbar Digelar Dengan Cara Daring, MAN IC Padang Pariaman Jadi Tuan Rumah

KSN-P 2020 Sumbar Digelar Dengan Cara Daring, MAN IC Padang Pariaman Jadi Tuan Rumah

Padang Pariaman, Humas – Sesuai Keputusan Pusat Prestasi Nasional, Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Provinsi (KSN-P) jenjang SMA/MA tahun 2020 akan dilaksanakan secara daring. KSN-P akan diikuti oleh siswa yang sudah terdaftar di sistem daring berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur/Kepala Dinas Provinsi setempat.

Berdasarkan hasil keputusan Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan MKKS Sumatera Barat, kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 10 s.d 14 Agustus 2020 dikampus MAN Insan Cendekia Padang Pariaman. Pelaksanaan KSN-P secara daring tentunya memerlukan persiapan dan fasilitas yang memadai agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan mendapat hasil yang maksimal sesuai harapan pelaksanaan KSN-P itu sendiri. Kesiapan jaringan listrik, perangkat komputer serta jaringan internet menjadi syarat mendasar agar pelaksanaan KSN-P Daring ini dapat berjalan secara optimal.

Kepala MAN Insan Cendekia Padang Pariaman, Hendrisakti Hoktovianus sampaikan rasa terima kasihnya kepada  Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman yang telah menunjuk MAN Insan Cendekia sebagai tuan rumah pelaksana ajang ini.

"Segala sesuatu sudah kami persiapkan untuk pelaksanaan KSN-P yang dimulai pada 10 s.d 14 Agustus 2020, mudah-mudahan pelaksanaan ini bisa kita tangani semaksimal mungkin. Mari sama-sama kita sukseskan pelaksanaan KSN-P tahun 2020 dan kami siap memberikan pelayanan prima terhadap peserta dan tamu yang ikut serta dalam kegiatan ini,” tukuknya.