Rakor K3M Kab. Agama

Rakor K3M Kab. Agama
Rakor K3M Kab. Agama

Kamang, Humas -- Sejumlah kepala Madrasah yang tergabung dalam K3M se-Kabupaten Agam mengadakan pertemuan rutin, selasa, (11/08/2020) bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kanagarian Kamang Hilia Kec. Kamang magek Kab. Agam.

Dalam sambutannya Kepala MTsN 2 sebagai tuan rumah mengharapkan dengan Rakor ini kedepannya Madrasah bisa menjadi harapan bagi masyarakat terutama dalam pendidikan keagamaan sehingga bisa di amalkan dalam kehidupan keseharian anak kita.

Selain para kepala Madrasah berkenan hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Agam yang diwakili oleh Kasubag Kamiri  yang didampingi kasi Penmad Edi Zalman. Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Agam mengatakan bahwa dimasa Covid-19 sangat mempengaruhi dunia pendidikan apalagi daerah Agam masih dalam zona orange.

Selanjutnya Kamiri menjelaskan bahwa kita sebagai ASN adalah sebagai pelaksana kebijakan dan harus sesuai dengan regulasi yang ada. Sementara di masa pandemi ini regulasi yang harus di patuhi adalah aturan yang dikeluarkan oleh Pemda Kab. Agam dan kita tidak bisa menjalankan apa yang kita mau saja tanpa memikirkan kepentingan bersama dan lembaga khususnya.

Namun walaupun seperti itu dalam situasi sekarang ini pemelajaran kepada siswa/i kita tetap harus dilaksanakan dengan cara apapun apakah daring atau luring termasuk yang harus diperhatikan atau di ingatkan mengenai ibadah dan sikap anak kita semua.(MK)|Mira