Jelang Lomba Pantun, Ketua DWP Kemenag Kota Padangpanjang dan Tim Semangat Latihan

Jelang Lomba Pantun, Ketua DWP Kemenag Kota Padangpanjang dan Tim Semangat Latihan

Padangpanjang, Humas-- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI ke-75, Dharma Wanita Kementerian Agama Kota Padangpanjang gelar latihan berpantun pada Rabu (12/8) bertempat di rumah Ny. Srinanda Ketua DWP. Hadir Ny. Yendriani Bustami, Rina Adriani, Gangga Desiawati sebaga ipeserta yang akan ikuti lomba berpantun yang agendanya digelar DWP Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat besok Kamis (13/8) secara virtual.

Para DWP Murni dan ASN yang akan berlomba, tampak menyimak pemaparan Ermasni Penyuluh Agama Islam. Kiat dan teknik berpantun dijelaskan sosok yang sering didaulat sebagai juri tiap perlombaan pantun dan seni. Para peserta lomba yang akan membawa nama DWP Kemenag Kota Padangpanjang pun secara bergiliran bergantian unjuk kemampuan.

Petunjuk teknis lomba pantun Dharma Wanita dalam rangka hari kemerdekaan RI ke 75, menjadi panduan dalam latihan persiapan para peserta. "Semoga dengan latihan dan kebersamaan ini,  kita nanti  bisa menampilkan yang terbaik" ujar Ny. Srinanda. Harapan ketua DWP di Aminkan oleh rekan-rekan DWP yang hadir.

Padangpanjang ada jalur kereta api

Titik Pertemuan Bukittinggi, Solok dan Kota Padang

DWP dan ASN Kemenag PP siap untuk mengikuti

Lomba Pantun Insya Allah Menang

Pantun yang diciptakan Gangga Desiawati, wujud semangat DWP Kemenag Kota Padangpanjang dalam perjalanan kembali ke Kota Serambi Mekah. (emie)|Mira