Kua Banuhampu Motivasi Penyuluh Agama

Kua Banuhampu Motivasi Penyuluh Agama
Kua Banuhampu Motivasi Penyuluh Agama

Banuhampu Humas-- Dalam rangka meningkatkan kinerja serta evaluasi pelaksanaan tugas kepenyuluhan Kec. Banuhampu tahun 2020, Kepala Kua Kec. Banuhampu mengadakan pertemuan dengan Penyuluh Agama yang dilaksanakan pada, Jumat, 14/08-2020.

Kepala KUA Banuhampu Rinaldi dalam arahannya mengatakan bahwa dalam kondisi sulit sekarang ini hendaknya penyuluh agama nenjadi sitawa sidingin dalam mengatasi keresahan yang dirasakan masyarakat. Karna untuk sekarang ini penyejuk inilah yang sangat dibutuhkan, dan itu ada pada kawan kawan penyuluh sebagai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," Kata Rinaldi.

Mengingat kondisi Kec.Banuhampu yang masih belum aman dan sedang berada di zona kuning,dan bisa jadi naik levelnya, untuk itu kepada kawan kawan untuk dapat menjaga kegiatan kepenyuluhan agar terjauh dari tetpapar dari virus ini.

Lanjut kata Rinaldi bahwa Penyuluh Agama juga bagian dari pemerintahan ,tidak memandang Pns atau Non Pns, untuk itu betul betullah melaksanakan kegiatannya dilapangan, dan jangan lupa melaporkan kegiatannya sesuai dengan waktunya.

Kegiatan pertemuan penyuluh Agama di Kec. Banuhampu tetsp dilaksanakan satu kali dalam sebulan tiap hari jumat jumat minggu pertama dengan tema evaluasi kegiatan tiap bulannya, juga membicarakan kegiatan secara tim.

Untuk saat ini ada agenda dari penyuluh agama yakni melaksanaja lomba mc antar MDA/TPQ dalam rangka menyambut tahun baru hijriah 1442, direncanakan dilaksanajan pada hari Kamis 20 Agustus 2020.

Terakhir rinaldi tetap mengharapkan kekompakan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, karna kunci suatu kebethasilan adalah disiplin dan kerja keras.

Sementara itu penyuluh agama fungsional Zul Abrar mengatakan bahwa, sebagai salah satu tugas kami adalah membimbing penyuluh yang ada dibawah jabatannya, dan sekaku pembimbingnya akan tetap mamantau dan membimbing kegiatan kawan kawan dilapangan," katanya.(zulpaifbnh)|Mira