DWP Kemenag Tanah Datar Raih Dua Juara Lomba Pantun

DWP Kemenag Tanah  Datar Raih  Dua Juara Lomba Pantun

Batusangkar, Humas-- Dharmawanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Tanah Datar berhasil meraih 2 juara dalam ajang lomba Pantun antar DWP Kemenag Kabupaten / Kota se Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung beberapa hari lalu dan dibuka Ka Kanwil Kemenag Sumbar H.Hendri melalui zoom metting yang diikuti masing-masing DW.P Kemenag Kabupaten/ Kota.


Dua juara lomba mba pantun yang diraih DWP Kemenag Tanah Datar itu masing masing juara harapan satu kategori DW.Murni Kemenag Kabupaten Tanah Datar atas nama Syamsibarti Syahrul.
Sedangkan untuk kategori DWP ASN Kemenag Kabupaten Tanah Datar berhasil meraih juara dua atasnama Irnawati. Selain itu DWP Kemenag Tanah Datar juga berhasil meraih juara pavorit lomba balas pantun dalam ajang lomba tingkat provinsi Sumatera Barat tersebut.


Ajang lomba Pantun anatar DWP Kemenag Kab./Kota yang diselenggatakan DWP Kanwil Kemenag Sumbar dibawa pimpinan  Ny. Bahirni Hendri, merupakan kegiatan yang positif dalam membima silaturrahmi diantara anggota DW dan mengharumkan nama lembaga Kementerian Agama ujar Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul.     


Ka Kankemenag H.Syahrul memberikan apresiasi kepada DW.P Kanwil Kemenag Sumbar atas suksesnya pelaksanaan lomba pantun tetsebut dan sekaligus betsyukur dan terima kasih kepada DWP Kemenag Kab.Tanah Datar atas keberhasilannya meraih prestasi dalam lomba pantun antar DWP Kemenag Kab./Kota se Sumbar dalam rangka memeriahkan.HUT ke 75 Tahun 2020 di sumbar. 
Dalam kesempatan tersebut Ka Kankemenag meminta pengurus dan anggota DWP Lemenag Tanah Datar untuk dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih dalam lomba pantun dan dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang.


Kemudian Ka Kankemenag mengajak Pengurus dan anggota DWP Kemenag Tanah Datar dalam menjalankan organisasinya selalu menomor satukan untuk menjaga silaturrahmi, kekompakan dan kerjasama yang baik. Sehingga Kemenag di Kabupaten Tanah Datar tersebut lebih berwibawa dan disegani oleh organisasi Instansi/opd lainnya.
Berikut urutan prestasi yang diraih para DWP Kemenag Kab./Kota . Untuk kategori DWP Murni Juara.I DWP Kemenag Kita Padang Panjang atas nama Ny.Sri Nanda Gusman, Juara II DWP Kemenag Kab.Sijunjng atas nama Ny. Febridawati dan juara III DWP Kemenag Bidang Penmad Kanwil atas nama Rina Yuliftri. 


Sementara untuk juara harapan I, II dan III masing masing DWP Kemenag Kabupaten Tanah Datar Ny. Syamsibarti Syahrul, DWP Kemenag Kab.Pasaman Barat atas nama Yesi Kusmira dan DWP Kemenag Kab.Padang Pariaman Ny. Nazifah.
Sedangkan untuk kategori DW. ASN Juara I DWP Kemenag Kota Pariaman atas nama Syarminingsihwari, Juara II DWP Kemenag Kabupaten Tanah Datar atas nama Irnawati ran Juara III DWP Kemenag Kota Padang atas nama Rahmidiah.


Sementara Juara harapan I, II dan III masing masing DWP Kemenag Kota Payakumbuh atas nama Resi Susanti DWP Bidang PHU Kanwil atas nama Indra Zamakosti dan DWP Bidang Penmad Kanwil atas nama Metra Suryati. (Yon).|Mira