MTsN 2 Kota Pariaman Memperingati detik-detik Kemerdekaan Secara Virtual

MTsN 2 Kota Pariaman Memperingati detik-detik  Kemerdekaan Secara Virtual
MTsN 2 Kota Pariaman Memperingati detik-detik  Kemerdekaan Secara Virtual

Pariaman,Humas.Meski dalam  masa pandemi MTsN 2 Kota Pariaman tidak kalah semangat dalam memperingati  Dirgahayu Kemerdekaan Republik  Indonesia yang ke-75 . Upacara diadakan di lapangan MTsN 2 Kota Pariaman yang diikuti oleh kepala madrasah,Kaur Tu , majelis guru dan seluruh pegawai .pelaksanaan dilakukan tanggal 17 Agustus 2020  tepatnya jam 09.30 – 10.00 wib.

Setelah itu dilanjutkan dalam ruang majelis guru sampai jam 10.30 wib pada kesempatan ini seluruh peserta upacara mengikuti siaran langsung detik – detik kemerdekaan dengan sikap khidmat. Rangkaian acara yang diikuti mulai dari detik – detik Proklamasi ,Mengheningkan Cipta dan ditutup dengan  pembacaan Doa yang dipimpin oleh Menteri Agama Republik Indonesia .

“ Walaupun ditengah pandemi covid -19 banyak hambatan , kita tetap melaksanakan upacara  dengan khidmat  untuk melanjutkan perjuangan para pejuang dan meningkatkan rasa Nasionalisme dan semangat kebangsaan “ ujar kepala Madrasah Emma Marmi ketika di wawancarai usai pelaksanaan upacara Virtual.

Upacara  V irtual bertujuan agar seluruh ASN  tetap merasakan semangat kemerdekaan walaupun negara kita sekarang dalam masa pandemi covid -19.(mira charles)|Mira