Kanwil Kemenag Sumbar Monev TPG dan Simpatika di MTsN 10 Agam

Kanwil Kemenag Sumbar Monev TPG dan  Simpatika di MTsN 10 Agam
Kanwil Kemenag Sumbar Monev TPG dan  Simpatika di MTsN 10 Agam

Agam,  Humas--Tim monitoring Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Program Layanan Simpatika dan Tunjangan Profesi Guru (TPG) di MTsN 10 Agam. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (29/8/2020).

Tim monitoring yang dipimpin langsung Kakanwil Kemenag Sumatera Barat, H. Hendri disambut Kepala MTsN 10 Agam beserta seluruh majelis guru dan tata usaha. Kedatangan tim monitoring bertujuan untuk memantau dan memastikan layanan simpatika dan pembayaran TPG berjalan sesuai  dengan juknis yang berlaku. “Alhamdulillah pelayanan simpatika dan TPG di MTsN 10 Agam lancar,” ujar Efendi, Kepala MTsN 10 Agam.

Pada kesempatan yang sama Kakanwil juga memantau kesiapan MTsN 10 Agam menjalankan protokol kesehatan. “Tetap jalankan  tugas dengan baik di masa pandemi covid 19 ini,” pesan Hendri kepada majelis guru. “Patuhi SKB 3 menteri terkait PBM di masa new normal,” imbuh Hendri. 

Kepala MTsN 10 Agam, Efendi  berterima kasih dengan kedatangan tim monitoring layanan simpatika dan TPG ini dan berharap para guru dapat meningkatkan kompetensinya sesuai arahan yang diberikan Kakanwil. “Semoga MTsN 10 Agam lebih baik ke depannya, “ tutup Efendi. (Elizarni)vn