Monitoring Tindak Lanjut Terkait Persiapan PKKM

Monitoring Tindak Lanjut Terkait Persiapan PKKM

Agam, Humas - Senin (31/08), Helmi,  sebagai pengawas MA dan MI Kabupaten Agam mengunjungi MAN 3 Agam dalam rangka monitoring tindak lanjut persiapan PKKM September mendatang. Workshop PKKM yang telah dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus lalu atas bimbingan Helmi, dievaluasi kembali.

Tujuan monitoring ini untuk mengetahui sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh MAN 3 Agam dalam menghadapi PKKM tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Helmi, yang ditemui di Kantor TU MAN 3 Agam, “Tujuan monitoring ini untuk mengevaluasi hasil Workshop Senin lalu, apakah kawan-kawan ini telah menyiapkannya atau belum. Ternyata guru-guru MAN 3 Agam semangat dalam mengerjakan tugas ini dan saling membantu antara tim yang satu dengan tim lainnya.”, ujarnya.

Terkait dengan monitoring ini, banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari setiap timnya. Dengan arahan Helmi, S.Ag, M.Pd, setiap tim dapat memahami dan mengerti apa yang harus dipersiapkan. Arahan ini sangat membantu MAN 3 Agam dalam mempersiapkan PKKM September mendatang. (mumun)|Mira