Kakankemenag Kota Padang Kukuhkan Plt. Kepala MTsN 2 Kota Padang

Kakankemenag Kota Padang Kukuhkan Plt. Kepala MTsN 2 Kota Padang

Padang, Humas - Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Plt. Kepala MTsN 2 Kota Padang, Suardi Darma Putra oleh Kakankemenag Kota Padang H Marjanis yang dilaksanakan di Aula MTsN 2 Kota Padang Selasa pagi (1/09) berjalan dengan lancar dan aman.

Sebagai tanda terima kasih, Kakan Kemenag menyerahkan piagam penghargaan kepada Lilis Andriani yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Plt MTsN 2 Kota Padang selama 6 bulan terhitung dari 1 Maret sd 31 Agustus 2020.

Acara serah terima ini juga dihadiri oleh Plt. Kasubbag TU Kankemenag Kota Padang beserta staf, Pengawas Madrasah, Kaur MTsN 2 dan MTsN 5, Pengurus komite, guru-guru dan staf dari kedua madrasah.

Selanjutnya, Lilis Andriani akan kembali ke Satker asal MTsN 5 Kota Padang dan Suardi Darma Putra mendapat tugas baru sebagai Plt. Kepala MTsN 2 Kota Padang selain sebagai Kepala definitif di MTsN 4 kota Padang.

Kakan kemenag dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lilis Andriani yang telah mengabdikan dirinya sebagai Plt Kepala MTsN 2 Kota Padang dan telah berbuat banyak untuk kemajuan madrasah tersebut, semoga amal perbuatannya bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Selanjutnya, kepada Plt yang baru Marjanis berharap semoga program kerja Plt yang lama yang masih terbengkalai agar dapat dituntaskan dan apa apa yang sudah dicapai agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Dalam kesempatan tersebut Lilis juga melaporkan kepada tentang kegiatan dan hasil yang telah dicapainya selama menjadi Plt. Kepala lebih kurang selama 6 bulan diantaranya yaitu pertama membangun tempat parkir sepeda motor dan mobil, kedua membangun WC Kaur TU, ketiga merenovasi sanitasi air dan toilet siswa, keempat merenovasi Ruang belajar lantai 2 gedung baru, kelima pemasangan paving block halaman belakang untuk parkir dan kegiatan ekskul siswa, dan keenam pembuatan cuci tangan guru dan siswa sebanyak ruang kelas., dll. (DI/rzk)vn