Kakan Kemenag Kota Padangpanjang Serahkan Bantuan Pembelajaran Daring Bagi 5 Ponpes

Kakan Kemenag Kota Padangpanjang Serahkan Bantuan Pembelajaran Daring Bagi 5 Ponpes
Kakan Kemenag Kota Padangpanjang Serahkan Bantuan Pembelajaran Daring Bagi 5 Ponpes

Padangpanjang, Humas--Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padangpanjang H. Gusman Piliang pimpin apel gabungan di halaman Kemenag setempat, Senin (7/9).  Apel gabungan kali ini dihadiri seluruh ASN dan Pimpinan Ponpes se Kota Padangpanjang. Kesempatan yang sama, Kakan Kemenag serahkan bantuan pembelajaran daring bagi lima Pondok Pesantren se Kota Padangpanjang. Tampak hadir pimpinan Ponpes H. Albert Pimp.

Ponpes Serambi Mekah, Artati Perwakilan Thawallib Puteri Putra, Afdal Zikri Ponpes Thawalilb Gunung, Derliana Mudir Kauman KMM dan Gustiar mewakili Perguruan Diniyyah Putri. Turut mendampingi Kakan Kemenag menyerahkan bantuan sebesar Lima Belas Juta tersebut, H. Bustami Kasubbag TU dan Editiawarman Kasi Pendipontren.

Kakan Kemenag pesankan penggunaan Bantuan Pembelajaran Daring sesuaikan dengan petunjuk teknisnya. Selamat kepada lima Ponpes yang terima bantuan. Segera penuhi persyaratannya untuk pencairan dan gunakan secara tepat, efektif, efisien dan laporkan secara akuntabel. Lebih lanjut, Kakan Kemenag pesankan kepada seluruh ASN dan Pimpinan Ponpes untuk disiplin terapkan protokol kesehatan. Mengingat meningkatnya jumlah positif Covid 19 di Kota Serambi Mekah.

Editiawarman Kasi Pendipontren menyampaikan kepada humas, bahwa bantuan pembelajaran daring di cairkan pada salahsatu bank dengan memenuhi persyaratan. Mulai dari membawa KTP, SK Pengurus lembaga, NSPP atau izin operasional, membawa NPWP, membawa materai, membawa stempel pesantren dan surat pemberitahuan dari Kemenag Pusat berstempel basah.

"Semoga bantuan ini kian meningkatan kelancaran dan kualitas PBM secara daring, sehingga para Pendidik kian bisa berinovasi dalam memaparkan materinya." akhir Kakan Kemenag.  (emie)|DW