MIN 3 Padang Terpilih Sebagai Lokasi SKB CPNS Kemenag

MIN 3 Padang Terpilih Sebagai Lokasi SKB CPNS Kemenag

Padang, Humas--Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Kota Padang ditunjuk sebagai lokasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB ) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk wilayah Kota Padang Sumatera Barat. Yul Efendi selaku Kepala MIN 3 Padang menyatakan kesiapan madrasah dan jajarannya sebagai tempat yang akan menjadi lokasi dalam SKB CPNS tahun ini.

"Alhamdulillah, kita senang dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan sehingga memilih MIN 3 Padang sebagai salah satu menjadi tempat SKB CPNS dan tentu semua kita harus siap mensukseskan nya," ungkap Yul Efendi menyampaikan ke jajarannya sesaat ketika memonitoring kesiapan lokasi seleksi, Rabu (09/09).

Ia mengatakan, SKB CPNS di Padang kali ini terdiri dari 4 lokasi diantaranya Balai Diklat, MAN 2 Padang, MTsN 6 Padang dan MIN 3 Padang. Peserta ujian SKB se Sumatera Barat adalah 534 orang. Sedangkan di MIN 3 ada 50 orang dari 215 peserta di Kota Padang. Selebihnya menyebar di setiap Kabupaten Kota di Sumatera Barat dan Verifikasi lapangan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 7-9 September 2020.

Ujian SKB ini, adalah untuk mencek data peserta yang telah mengisi data terlebih dahulu Via Online para dan para peserta wajib membawa KTP dan Kartu Peserta Ujian kepada petugas yang telah ditunjuk.

Cek data ini dilakukan untuk mencari kebenaran peserta sesuai dengan KTP dan data pada sistim. Tanggal 14 -17 September 2020 dilanjutkan dengan tes praktek kerja atau wawancara , psikotes 18 September yang akan datang dan dilanjutkan ujian peserta cadangan tanggal 23-24 September 2020. (Desri/rzk)|DW