Keluarga Besar MAN 2 Pasaman Bantu Korban Kebakaran

Keluarga Besar MAN 2 Pasaman Bantu Korban Kebakaran

Pasaman, Humas--Duka salah seorang warga yang baru saja kehilangan rumah akibat kebakaran kemarin (9/9) turut dirasakan oleh keluarga besar MAN 2 Pasaman.

Dikomando Kepala Urusan Tata Usaha Khairuddin, bersama para tenaga kependidikan serta guru mengunjungi korban kebakaran yang lokasinya tidak jauh dari madrasah di Langsat Kadap Rao Selatan sembari menyerahkan bantuan berupa uang yang dihimpun suka rela dari warga MAN 2 Pasaman. 

Atas nama MAN 2 Pasaman, Khairuddin menyampaikan ikut merasakan musibah kebakaran yang dialami korban Mawardi mantan anggota DPRD Kabupaten Pasaman, akibat konsleting listrik menghanguskan rumah tempat tinggalnya. Kepada korban ia juga memberikan semangat agar sabar dan ikhlas menerima semua cobaan Allah SWT. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan korban beserta keluarga yang terkena musibah bisa ikhlas dan tawakal atas musibah kebakaran ini", ucapnya.

Korban mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh keluarga besar MAN 2 Pasaman atas musibah yang dialaminya dan berharap peristiwa ini menjadi pelajaran berharga baginya dan keluarga.(Dewi dan Yet/abie78)vn