Lagi, AXIS Berikan 500 Paket Perdana Untuk MTsN 3 Agam

Lagi, AXIS Berikan 500 Paket Perdana Untuk MTsN 3 Agam
Lagi, AXIS Berikan 500 Paket Perdana Untuk MTsN 3 Agam

Balingka, Humas – AXIS kembali bagikan paket kartu perdana gratis di MTsN 3 Agam. Kali ini AXIS membagikan sebanyak 500 kartu perdana untuk dibagikan kepada seluruh siswa MTsN 3 Agam. 

Penyerahan bantuan berlangsung di ruangan Kepala Madrasah pada Kamis (10/9), langsung diserahkan oleh pimpinan AXIS kepada Kepala MTsN 3 Agam. Bantuan AXIS ini sangat membantu untuk PBM daring karena selama enam bulan terakhir sudah banyak keluhan yang datang dari orang tua siswa yang kesulitan membeli paket untuk belajar daring.

Kepala MTsN 3 Agam, Desmawita yang langsung menerima paket bantuan dari AXIS ini saat ditemui di ruangannya menyatakan rasa syukurnya atas bantuan ini. 

“Sabtu kemarin kita sudah terima sebanyak 50 paket kartu perdana AXIS yang sudah kita bagikan kepada seluruh guru dan pegawai. Harapan kita semoga selanjutnya semua siswa kita bisa menerima paket ini sehingga bisa membantu meringankan beban orang tua. Alhamdulillah, AXIS menjawab kesulitan kita dengan bantuan paket ini,” ucap syukur Desmawita.

Sebagai salah satu penyedia layanan internet, AXIS termasuk provider dengan jaringan yang cukup lancar di Balingka dan sekitarnya. Dengan adanya bantuan ini diharapkan siswa yang mayoritas tinggal di sekitaran Balingka tidak akan menemui kesulitan saat akan mengirimkan tugas daring.

Mengakhiri penyerahan paket bantuan hari itu, pihak AXIS pun ikut menyatakan harapannya untuk kelancaran PBM daring kedepannya di masa pandemi ini. 

“Semoga berkah ya Ibu, daring adek-adek MTsN 3 Agam lancar,” tutup tim AXIS. (Deri)