Kemenag Sijunjung Laksanakan Evaluasi Zona Integritas

Kemenag Sijunjung Laksanakan Evaluasi Zona Integritas

Muaro Sijunjung (Humas)-- Tim Zona Integritas (ZI) Kemenag Sijunjung laksanakan evaluasi, Kamis (10/9) di Aula Ikhlas Beramal. Hadir dalam pelaksanaan evaluasi KaKan Kemenag Sijunjung H Afrizal, Kasubag TU, Kasi/ penyelenggara serta seluruh anggota pokja ZI.

Evaluasi dilakukan melihat kesiapan dokumen pendukung sebagai bukti telah terlaksananya pekerjaan atau kegiatan disetiap jajaran Kantor Kemenag Sijunjung. Dokumen pendukung juga bentuk dari pertanggungjawaban dari pelaksana kegiatan.

KaKan Kemenag Sijunjung H Afrizal himbau seluruh satker di lingkungan Kemenag Sijunjung, untuk siap melakukan penilaian secara mandiri dalam waktu ditentukan. H Afrizal juga harapkan penunjukan operator ZI di masing-masing madrasah sehingga ada sikronisasi antara seluruh lini satker.

Diakhir pemaparan bagian tugas setiap pokja dalam tim ZI, disampaikan oleh Yudi Erika perencana kantor Kemenag Sijunjung.

Dalam paparannya Yudi Erika jelaskan secara rinci, kelemahan kelemahan penginputan data pada semester 1 tahun 2020, baik di satker Madrasah maupun di satker kemenag sendiri. Hal ini mengakibatkan satker dilingkungan kemenag Sijunjung belum capai nilai memuaskan.

Dalam rangka peningkatan nilai ZI pada semester 2 tahun 2020, kasubag bersama kasi serta Tim ZI Kemenag Sijunjung berkomitmen, menginput data kegiatan dilaksanakan setiap seksi/satker, sesuai pokja yang ada. Komitmen ini akan ditindaklanjuti melalui pertemuan tim ZI Kemenag Sijunjung satu kali dalam lima belas hari.(nori)vn