Panitia Optimal, Hari Ketiga SKB CPNS Formasi 2019 Berlangsung Lancar

 Panitia  Optimal, Hari Ketiga SKB CPNS Formasi 2019 Berlangsung Lancar
 Panitia  Optimal, Hari Ketiga SKB CPNS Formasi 2019 Berlangsung Lancar

Padangpanjang, Inmas--  Hari ketiga pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi 2019 yang di laksanakan di MTsN Padangpanjang pada Rabu (16/9) berlangsung lancar. Panitia Pelaksana Kantor Kementerian Agama Kota Padangpanjang tetap optimal mempersiapkan dan menjalankan tugas meskipun sempat diwarnai hujan dalam perjalanan kelokasi SKB.  Peserta hadir  sebelum pelaksanaan Praktek Kerja secara virtual.

"Alhamdulillah, SKB beberapa hari ini berlangsung lancar. Selain itu protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19  diterapkan oleh panitia dan peserta SKB" ujar Hj. Rifniyetti Analis Kepegawaian.  Informasi dari Lely salahsatu panitia hari ini  yang akan mengikuti praktek kerja sebanyak Tiga orang.  

Kesempatan terpisah, H. Gusman Piliang Kakankemenag Kota Padangpanjang apresiasi semangat Analis Kepegawaian dan tim dengan semangat luar biasa untuk sukseskan kelancaran pelaksanaan SKB. " Alhamdulillah, peserta juga mematuhi dan melaksanakan Tata tertib pelaksanaan SKB dengan baik" ujar H. Gusman Piliang.

Lebih lanjut, Lely memaparkan formasi pilihan para peserta SKB antara lain Dosen Sosiologi IAIN Bukittinggi, Dosen statistik IAIN Bukittinggi dan Penghulu Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat. Hingga berita ini diturunkan masih berlangsung Praktek Kerja secara virtual. (emie)vn