Kakan Kemenag Kota Padangpanjang Terima Kedatangan Tim Monev Bidang Penmad

Kakan Kemenag Kota Padangpanjang  Terima Kedatangan Tim Monev Bidang Penmad

Padangpanjang, humas-- Selasa (15/9) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padangpanjang diwakili H. Bustami Kasubbag TU terima kedatangan tim monev. Tim monev dari Bidang Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat sampaikan maksud kedatangan dalam rangka monev Simpatika dan Tunjangan Profesi Guru Madrasah tahun 2020.

Turut sambut kedatangan tim monev, Wahyu Salim Kasi Pendidikan Madrasah didampingi H. Julpiadi kepala MAN 1,  Dariman kepala MAN 3, Firmawati Anwar kepala MTsN dan Srimurni selaku Pengembang Tendik seksi Penmad.  Lebih lanjut, H. Afrizal Kasi Kurikulum bersama H. John Of Rizal One Kepala Seksi Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, sampaikan beberapa agenda Penmad yang harus kita sukseskan bersama.

Diantaranya Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO), Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM), Assesmen Guru, Kepala dan Pengawas dan Pembelajaran Jarak jauh (PJJ). Wahyu Sallim selaku nakhoda baru di seksi Pendidikan Madrasah respon positif berbagai agenda yang akan di gelar Penmad.  Komitmen untuk sukseskan dan partisipasi aktif seluruh madrasah pun disampaikan oleh Wahyu Salim untuk menyukseskan iven tersebut, dan disetujui oleh kamad yang hadir. 

"Kita harapkan partisipasi siswa baik madrasah negeri maupun swasta yang meningkat dan bisa meraih prestasi yang membanggakan. Sehingga makin mengharumkan Padangpanjang sebagai Kota Pendidikan," ujar Wahyu Salim. Srimurni turut menyampaikan proses Simpatika dan pencairan TPG Madrasah PNS dan Non PNS. (emie)vn