Warga MIN 2 Kota Padang Terima Bantuan Kuota Dari AXIS

Warga MIN 2 Kota Padang Terima Bantuan Kuota Dari AXIS

Padang, Humas -- Warga Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Padang mendapatkan bantuan berupa paket data dari vendor AXIS yang langsung diterima Kepala Madrasah H Yakub, Selasa (22/09).

Didampingi Wakil Kepala Ramli di ruang kantornya, H Yakub menerima paket data sebanyak 300 kartu paket bantuan data internet.

Kepala Madrasah merasa bersyukur dan sangat berterima kasih sekali dengan bantuan itu dan Ia berharap kendala dalam pembelajaran daring ini dapat teratasi.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada AXIS yang telah memberikan kami bantuan berupa paket data internet sebanyak 300 buah kartu dan tentu kita berharap dengan bantuan ini keluhan orang tua siswa dalam masalah paket data internet dapat teratasi," ungkapnya.

Lebih lanjut, H. Yakub menuturkan bahwa paket ini akan dibagikan kepada siswa yang memenuhi persyaratan, diantara dengan mendaftarkan nama siswa ke EMIS. 

Sedangkan pihak AXIS yang mengantarkan bantuan tersebut berjanji akan siap selalu membantu madrasah dalam pengembangan pembelajaran jarak jauh dan akan selalu memberikan perkembangan terkini di dunia luar lainnya.(MFD/rzk)|DW