MIN 7 Pessel Dilirik Sebagai Media Pembuatan Video Klip

MIN 7 Pessel Dilirik Sebagai Media Pembuatan Video Klip

Painan, Humas--Menjadi suatu kehormatan dan kebanggan bagi civitas MIN 7 Pesisir Selatan karena dipercaya sebagai media pembuatan video klip bagi Qori ternama, H. Iklanedi.

Menurut Iklanedi alasannya memilih MIN 7 Pessel sebagai salah satu tempat dalam pembuatan video klip nya dikarenakan lokasi MIN 7 Pessel Sangat mendukung baik dari segi halaman madrasah yang luas dan juga MIN 7 Pessel indah, asri, taman- taman kelas yang tertata baik, pohon-pohon pelindung yang rindang, serta sarana dan prasarana lainnya yang mendukung dalam pembuatan video nantinya. 

Dalam pertemuannya diruang Kepala Madrasah, Selasa (22/09) Iklanedi juga mengucapkan terima kasih karena telah memberikan izin MIN 7 Pessel sebagai media pembuatan video dalam menyampaikan syiar Islam dalam bidang tilawah Qur'an. 

Sehubungan dengan hal kunjungan tersebut, Azwar Alif selaku Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih karena telah memilih dan menjadikan MIN 7 Pessel  sebagai media pembuatan video dalam menyampaikan syiar Islam dalam bidang tilawah Qur'an dan yang sangat merdu sekali dibawakan Iklanedi. Dan Ucapan terima kasih juga karena dari kunjungannya itu nama MIN 7 Pessel akan semakin lebih dikenal masyarakat luas. [Reni]|DW