Peduli Covid 19, Bank Nagari Syariah Gelar Sosialisasi Pembiayaan Murabahah Plus

Peduli Covid 19, Bank Nagari Syariah Gelar Sosialisasi Pembiayaan Murabahah Plus
Peduli Covid 19, Bank Nagari Syariah Gelar Sosialisasi Pembiayaan Murabahah Plus

Padangpanjang, Humas--  Peduli dampak Covid 19, Bank Nagari Syariah gelar sosialisasi pada Senin (5/10) di aula Kemenag Kota Padangpanjang. Hadir Kakankemenag Kota Padangpanjang didampingi H. Bustami Kasubbag TU. Sosialisasi langsung dipimpin oleh Martin Pimpinan Bank Nagari Syariah Padangpanjang. 

Turut dampingi sosok pimpinan bank Nagari Syariah Meilissa dan tim. Pengenalan pembiayaan Murabahah Plus bernama CITRA yang disediakan untuk Calon ASN dan ASN, TNI, Polri, BUMN, BUMD, Pensiunan, Pegawai Tetap, dan anggota DPRD.

H. Gusman Piliang dalam pengarahannya apresiasi atas langkah  peduli dampak Covid 19 dari Bank Nagari Syariah. Mengingat sekarang Padangpanjang wilayah Zona Orange, Kakankemenag pesankan seluruh jajaran untuk disiplin protokol kesehatan. Karena  kantor dan bank menjadi kluster baru Covid 19.

Lebih lanjut, Martin jelaskan berbagai produk unggulan Bank yang beralamat di jalan M. Yamin SH no. 01 Padangpanjang tersebut. Salahsatunya  program CITRA yang merupakan program pembiayaan murabahah plus peduli dampak Covid 19.  Keunggulan program ini dengan margin yang kompetitif dan jangka  waktu serta persyaratan yang harus dilengkapi. 

Pada sosialisasi ini pimpinan Bank Nagari Syariah mengajak seluruh ASN Kemenag bersyariah bersama raih keberkahan. Sosialisasi diakhiri dengan tanya jawab oleh beberapa ASN dan direspon langsung oleh pimpinan Bank Nagari Syariah. (emie)vn