MAN 2 Pesisir Selatan Terima Piagam Dari Kemenag

MAN 2 Pesisir Selatan Terima Piagam Dari Kemenag
MAN 2 Pesisir Selatan Terima Piagam Dari Kemenag

Painan, Humas-- MAN 2 Pesisir Selatan (Pessel) mendapat Piagam Penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pessel terkait partisipasi memberikan pelaporan keuangan bulanan tepat waktu. Hal tersebut menyusul berhasilnya madrasah itu memberikan Laporan Keuangan Bulanan melalui Aplikasi Persediaan,Simak BMN, Saiba, dan Finis di E-Rekon setiap bulanya secara online dan sesuai jadwal yang ditentukan. 

Menurut keterangan Operator Bagian Keuangan MAN 2 Pessel Nopri Agus Saputra, Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ka. Kankemenag Pessel H Abrar Munanda pada Senin (12/10). Nopri selaku operator keuangan mewakili Kepala Madrasah menerima piagam itu yang diserahkan saat acara Apel Pagi di kantor Kemenag. Masih Menurut keterangan Nopri, setelah pemberian piagam acara di lanjutkan dengan sarapan pagi bersama di ruangan Kankemenag. 

Terkait Piagam Penghargaan tersebut, Kepala MAN 2 Pessel Ahmad Asdi yang ditemui pada Selasa (13/10), menyatakan syukur yang tak terhingga. Asdi membenarkan bahwa madrasah yang dipimpinnya bisa itu baru saja memperoleh piagam penghargaan dari Kemenag Pessel. 

"Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi madrasah kita. Khususnya bagi pengelola keuangan di madrasah kita ini. Karena piagam ini merupakan apresiasi dari pimpinan atas kerja keras kita dalam menyusun laporan keuangan secara tepat waktu," ungkap Asdi. 

"Kita mengucapkan terima kasih pada Ka.Kankemenag Pessel atas pemberian piagam ini. Harapan kita adalah semoga piagam ini semakin memacu Madrasah kita menjadi lebih baik lagi ke depannya," ucapnya menutup pembicaraan. (Weni)vn