Empat Siswa MTsN 2 Pasaman Juara MTQ di Pasaman

Empat Siswa MTsN 2 Pasaman Juara MTQ di Pasaman

Pasaman, Humas-- Dari MTQ Tingkat Kabupaten Pasaman ke 48 yang baru selesai dihelat, ada kegembiraan seganap warga MTsN 2 Pasaman, pasalnya empat peserta didiknya sukses meraih juara.

Keempat siswa yang mendulang sukses itu adalah Husni Khotimah juara pertama di cabang tilawah dewasa, Mawaddatul Nadia juara pertama Tilawah Remaja, Dzaskiya Nabila  juara kedua tahfiz 5 juz tilawah, dan Radika Ardiansyah juara ketiga tahfiz 5 juz tilawah.

Kepala MTsN 2 Pasaman Yurnalis Rabu (14/10 menyampaikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan siswa-siswinya itu dan berpesan agar terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Prestasi yang mereka raih itu berkat kesungguhan mereka dalam latihan secara rutin bersama pelatih yang juga guru di MTsN 2 Pasaman Yuri Mainasni serta dukungan dari orang tua dan majelis guru.”

Yulinasri mengatakan, bahwa madrasah sangat mendukung siswanya untuk menyalurkan bakat dan potensi dimiliki dengan mengikuti kompetisi-kompetisi baik itu di bidang agama maupun sains dan olah raga serta lainnya.

Dirinya berharap, dari madrasah negeri yang berlokasi di Rao Selatan ini banyak melahirkan peserta didik yang kompetitif, unggul diberbagai bidang. (DS), edit: abie78/vn