Kakan Kemenag Kota Payakumbuh Tutup Pelatihan Revolusi Mental

Kakan Kemenag Kota Payakumbuh Tutup Pelatihan Revolusi Mental

Payakumbuh,Humas--Setelah dilaksanakan selama enam hari yakni dari tanggal 12-17 Oktober 2020,akhirnya Pelatihan Revolusi Mental yang merupakan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang untuk ASN dijajaran Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh resmi ditutup oleh Kakan Kemenag Kota Payakumbuh,H. Ramza Husmen,  Sabtu,(17/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula MAN 2 Payakumbuh ini juga dihadiri Kasubbag TU Kankemenag Kota Payakumbuh H. Mustafa,Panitia Pelaksana dari BDK Padang Widodo dan Kepala MAN 2 Payakumbuh yang diwakili Waka Bidang Kurikulum Wirson Efendi serta para peserta pelatihan yang berjumlah 30 orang.

Sebelum menutup secara resmi,Kakan Kemenag Kota Payakumbuh,H. Ramza Husmen dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Padang dan kepada Widya Iswara.

“Terima kasih yang tak terhingga kami aturkan kepada pihak Balai Diklat Keagamaan Padang dan para Widya Iswara atas pelatihan Revolusi Mental yang diberikan kepada ASN dijajaran Kankemenag Kota Payakumbuh,semoga ilmu yang didapat selama pelatihan ini diberkahi Allah Swt dan dapat diimplementasikan oleh ASN di tempat kerja masing-masing,sehingga semangat integritas dan kerja keras dalam melaksanakan pelayanan publik dapat terlaksana dengan baik,”ujar Kakan Kemenag.

Ucapan terima kasih juga diaturkan oleh H. Ramza Husmen kepada pihak MAN 2 Payakumbuh atas fasilitas yang diberikan selama pelatihan ini,mulai dari aula tempat pelaksanaan kegiatan serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan demi kelancaran pelatihan.(Algeri)