Tim Monitoring Sarana dan Prasarana KUA Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat Kunjungi KUA Palupuh

Tim Monitoring Sarana dan Prasarana KUA Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat Kunjungi KUA Palupuh
Tim Monitoring Sarana dan Prasarana KUA Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat Kunjungi KUA Palupuh

Agam, Humas -- Kepala Seksi Bina Lembaga Sarana dan Prasarana KUA serta Sistim Imformasi Urais Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat Yosef Khairul, kunjungi Kantor Urusan Agama Kecamatan Palupuh Kamis 22/10/20 dalam rangka monitoring sarana dan prasarana Kantor Urusan Agama. 

Kepala Seksi Bina Lembaga Sarana dan Prasarana serta Sistim Imformasi Urais Kantor Wilayah Propinsi Sumatera Barat didampingi JFU bidang Urais Kantor Wilayah Propinsi Sumatera Barat Januar dan Jasrial disambut Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Palupuh Hizra, Penghulu Indra Arianto, Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Palupuh Mulyadi, Pramu Kantor Mezi Silvia, Penyuluh Agama Islam P3K Nova Ridha Nurdin dan Syamsul Bahri. 

Yosef Khairul menyampaikan kegiatan monitoring ini bertujuan untuk pembinaan Kantor Urusan Agama meliputi manajemen Kantor,  pelaksanaan BOP dan K3 , Kepala Kantor Urusan Agama meliputi penggunaan dana BOP sesuai dengan Kepdirjen 340 tahun 2020 serta  pegawai yang ada dalam lembaga. 

Lebih lanjut Yosef Khairul menjelaskan karena Kantor Urusan Agama Kecamatan Palupuh tahun ini mendapat rehab berat pergunakan sesuai petunjuk pelaksanaan untuk etalase ruang pelayanan, ruang Ka KUA, ruang arsip dan ruang balai nikah dan hal lain yang dibutuhkan. Dalam peningkatan pelayanan supaya terus berinovasi dan meningkatkan kedisiplinan, menjaga kekompakan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kecamatan Palupuh , ujarnya. 

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Palupuh Hizra mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kedatangan tim monitoring Sarana dan Prasarana KUA Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat di KUA Kecamatan Palupuh dalam rangka pembinaan , lebih lanjut Hizra menjelaskan rencana pelaksanaan rehab KUA Kecamatan Palupuh telah ditinjau oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam H Edy Oktafiandi, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Febri Doni dan Kontraktor, ujarnya, Mulyadi.