MTsN 1 Kota Padang lakukan Penyemprotan Desinfektan dari SatBrimobda Sumbar

MTsN 1 Kota Padang lakukan Penyemprotan Desinfektan dari SatBrimobda Sumbar

Padang Humas- Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disiase 19 MTsN 1 Kota Padang mendapatkan bantuan Penyemprotan Desinfektan dari Satuan Brimob Daerah Sumatera Barat.

Tim Penyemprotan Desinfektan Satuan Brimobda Sumatera Barat sampai di MTsN 1 Kota Padang pada hari Selasa, (27/10) pukul 08.45 Wib, dan lokasi penyemprotan adalah halaman, teras dinding, ruangan kepala madrasah, ruangan TU, ruangan guru, ruangan kelas yang sering dipakai, dan tempat -tempat umum.

Tim Penyemprotan dipimpin oleh Firdaus Komandan penyemprotan Brimob Daerah Sumbar yang beranggotakan 7 orang.

Komandan Tim penyemprotan Firdaus menyampaikan tujuan kami melakukan penyemprotan kelembaga-lembaga pendidikan ini adalah sebagai antisi penyebaran Covid 19 di lembaga pendidikan dan MTsN 1 Kota Padang termasuk skala perioritas.

Kedua penyemprotan juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan MTs 1 Kota Padang dan ini sudah merupakan tanggung jawab kami. Kepala MTsN 1 Kota Padang Hj. Rifdawati menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Tim Penyemprotan dari Bimobda Sumbar, dan juga berterima kasih Komandan Satuan Brimobda Sumbar Kombespol Joni Afrizal Syafruddin, S.I.K, S.H, M.H yang telah menurunkan Timnya ke MTsN 1 Kota Padang Kami sangat senang, bersyukur dan bangga atas penyemprotan yang dilakukan secara sempurna dimadrasah kami.

Dan ini sangat memberikan manfaat yang besar bagi kami keluarga besar MTsN 1 Kota Padang. Hj. Rifdawati juga menyampaikan harapan besarnya agar Virus Corona ini cepat berlalu, musnah, dan pembelajaran tatap muka kembali dapat dilaksanakan menurut mestinya. Wakil Kepala Bidang Humas Dafril Tuanku Bandaro mengutarakan bahwa sejak mewabahnya Covid 19 MTsN 1 Kota Padang sangat komitmen menerapkan dan menjalankan protokoler kesehatan Covid 19.

Setiap tamu yang datang diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan Physical Distancing atau menjaga jarak.

Semoga musibah Covid 19 ini akan segera berlalu dan kehidupan masyarakat kembali normal seperti biasa dan lembaga pendidikan juga kembali aktif dalam melaksanakan proses pendidikan. (Tuanku Dafril/rzk)