Pengeditan Naskah Soal PAS Semester I Tahun Pelajaran 2020/2021 di MTsN 3 Lima Puluh Kota

Pengeditan Naskah  Soal PAS Semester I Tahun Pelajaran 2020/2021 di MTsN 3 Lima Puluh Kota

Dangung-Dangung, Humas--Semakin dekatnya pelaksanaan Penilaian Akhir Semester I tahun pelajaran 2020/2021, untuk menyikapi hal ini pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 diselenggarakan pengeditan naskah soal PAS semester I tahun pelajaran 2020/2021 di MTsN 3 Lima Puluh Kota.

"Selaku tuan rumah  kita telah menyediakan fasilitas tempat  untuk peserta editor terdiri dari 33 peserta dengan 11 mata pelajaran," ungkap A. Mazhar. A,  kepala MTsN 3 Lima Puluh Kota.

Bertempat di lantai satu Mushalla al Khairat yang cukup luas dan nyaman, acara pengeditan soal dimulai jam 09.00 Wib yang dihadiri oleh Kasi Penmad H. Zulwitra, Pengawas madrasah Harnijon, dan seluruh Kepala Madrasah Negeri se-Kab. Lima Puluh Kota.

Dalam sambutannya H. Zulwitra, menegaskan walaupun dalam suasana pandemic covid 19 namun hendaknya pelaksanaan Penilaian Akhir Semester 1 tahun pelajaran 2020/2021 tetap kita terlaksana sebaik mungkin, sehingga proses kegiatan belajar mengajar (KBM) yang sudah dilakukan selama satu semester dapat diukur dan dilaporkan kepada orang tua siswa. Untuk itu mari kita edit soal semester dengan berpedoman kepada materi esensial yang telah disusun di awal tahun pelajaran.

H. Alex Sandra, selaku koordiantor K3MTs Kab. Lima Puluh Kota mengajak peserta pengeditan soal untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mengedit naskah soal yang sebelumnya  sudah disusun oleh  guru-guru di bawah naungan MGMP tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota.

Lebih lanjut diungkapkan oleh H. Alex Sandra, bahwa dalam pelaksanaan ujian PAS yang sudah dijadwalkan pada tanggal 03 Desember 2020 akan disesuaikan nantinya dengan kondisi daerah masing-masing untuk ujian secara tatap muka atau lewat daring.