Pendidik MTsN 3 Kota Pariaman ikuti AKG dan AKK

Pendidik MTsN 3 Kota Pariaman ikuti AKG dan AKK
Pendidik MTsN 3 Kota Pariaman ikuti AKG dan AKK

Pariaman, humas --  Pendidik MTsN 3 Kota Pariaman ikuti Assessment Kompetensi Guru (AKG) dan Assessment Kompetensi Kepala (AKK) di MTsN 1 Kota Pariaman dengan semangat, lancar tanpa hambatan, Minggu (22/1).

"Kegiatan ini diikuti oleh tujuh belas guru dan kepala, yang terdi dari  empat guru bahasa Indonesia lima guru IPA, lima guru Matematika, satu guru BK,  dan dua guru Bahasa Inggris", Papar Tarmizi Kepala Madrasah.

Tarmizi melanjutkan , kegiatan ini adalah wajib diikuti oleh guru dan kepala. “Alhamdulillah semua guru yang tercatat sebagai peserta bisa mengikuti dengan baik, tepat waktu", terangnya.

 "AKG bukanlah masalah lulus atau tidak lulus , tapi merupakan gambaran tentang kompetensi guru,yang akan berlanjut untuk mengikuti Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB)", ungkapnya.

"Wah saya sangat kaget juga ada beberapa soal  yang menanyakan materi yang berhubungan dengan ayat alquran. Selain itu insyaAllah  soalnya tidak terlepas dari materi bidang studi yang diajarkan sehari hari", tutur Yanti Guru IPA yang salah satu mengikuti AKG. (IRA)|rzk