Empat Guru Madrasah di Padangpanjang, Menerima Penghargaan

Empat Guru Madrasah di Padangpanjang,  Menerima Penghargaan

Padangpanjang, Humas – Empat guru madrasah di Padangpanjang, Senin (30/11) menerima penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama setempat, Gusman Piliang. Penyerahan piagam itu dilaksanakan dalam rangkaian apel pagi keluarga besar instansi vertikal di kota serambi mekkah itu.

Eempat pendidik menerima penghargaan, dalam rangka memeperingati hari guru di lingkungan Kantor Kementerian Agama Padangpanjang adalah, Lainah, guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padangpanjang,  Walfurqon, guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN), Yulidawati guru Madrasah Ibtidiyah Unggul Terpadu (MIUT) Thawalib, bersama Misnar guru Raudhatul Adfal (RA) Al Ikhlas Padangpanjang.

“Secara pribadi dan kelembagaan, ulas Gusman Piliang, dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada para guru  inspiratif terpilih, atas penilaian terhadap kinerja dan kifrah dilakukan tim terhadap guru madrasah negeri dan swasta se Padangpanjang”, kata Gusman Piliang, diikuti keluarga besar Kantor Kementerian Agama se Padangpanjang.

Prestasi yang diraih empat orang guru madrash dalam jenjang berbeda se Padangpanjang, kata Gusman Piliang, diharapkan jadi inspirasi dan ditiru guru madrasah lainnya. Selalu berinovasi dan membuat terobosan baru, dalam pembelajaran dan aktif pada setiap momen dalam, adalah harapan bersama, sehingga madrasah hebat bermartabat, tidak sebatas jadi motto.

Pada kesempatan itu, kepala Kantor, juga meresmikan dimulainya serangkaian kegiatan dalam rangka, memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-75 se Padangpanjang. Pada setiap lomba, tentu harus mematuhi aturan dan menerapkan protokol kesehatan pada setiap bentuk pertandingan. (emie)