Kemenag Kota Sawahlunto Terima Petikan DIPA 2021

Kemenag Kota Sawahlunto Terima Petikan DIPA 2021
Kemenag Kota Sawahlunto Terima Petikan DIPA 2021

 

Sawahlunto, Humas -- Satuan kerja (Satker) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto, Selasa (8/12) menerima petikan Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) tahun 2021 dari Kepala Kantor Playanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sijunjung.

Penyerahan DIPA dari Kepala KPPN Sijujung, Elwi Syahdelli kepada kepala kantor, diwakili Kasubbag Tata Usaha, Okto Verisman, dilaksanakan di ruang kerja kepala Kantor, Sawahlunto. Pada kesmepatan serupa, Satker penerima DIPA tahun yang sama adalah, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sawahlunto, Muhammad Yustar, kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) 1 Sawahlunto, Idra Gani, dan kepala MTsN 2 Sawahlunto, Tatis Arni. 

Kepala KPPN Sijunjung, Elwi Syahdelli, usai menyerahkan DIPA secara berurutan pada kesmepatan itu menyampaikan, serapan anggaran Kantor Kementerian Agama Sawahlunto tahun besok, harus lebih baik dari sekarang. 

Pada kesempatan yang sana, Kasubbag Tata Usaha, Okto Verismen, pihaknya meminta KPPN, selalu memberikan saran dan bimbingan secara berkelanjutan kepada Kantor Kementerian Agama Sawahlunto bersama Satker yang ada, dalam hal realisasi dan pertanggung jawaban anggaran, supaya realisasi anggaran tahun depan lebih baik dari sebelumnya.

Usai pihak KPPN Sijunjung menyerahkan DIPA Kantor Kemeterian Agama Sawahlunto dengan Satker, agenda dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas masng-masing KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) di tempat yang sam.  (f@hmi)