BSM dan Kemenag Agam Gelar Webinar Hidup Berkah dengan Bersyari’ah

BSM dan Kemenag Agam Gelar Webinar Hidup Berkah dengan Bersyari’ah
BSM dan Kemenag Agam Gelar Webinar Hidup Berkah dengan Bersyari’ah

Agam, Humas -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Bukittinggi menggelar Webinar dengan tema Hidup Berkah Dengan Bersyariah pada Selasa (8/12).

Kegiatan menghadirkan Narasumber Kakan Kemenag Agam H. Edy Oktafiandi dan Penyelenggara Zakat Wakaf Mutia Farina, S.H.I yang mengurai panjang lebar tentang urgensi Syariah dalam perekonomian umat serta pentingnya lembaga keuangan Syariah bagi kelangsungan penegakkan ekonomi syariah di tengah umat Islam yang Modern dan Dinamis.

Kegiatan diikuti ASN beserta jajaran Kantor Kemenag Agam mulai dari KUA Kecamatan hingga Madrasah-madrasah baik negeri maupun swasta.

Area Manager Syariah Mandiri Area Padang Azhar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan salut Kepada Kemenag Kabupaten Agam beserta jajarannya yang sangat concern terhadap penerapan dan perkembangan Ekonomi Syariah. Tidak lupa Ia berterima kasih atas kepercayaan Kemenag Agam beserta jajaran kepada Bank Syariah Mandiri sebagai partner keuangan dalam penyaluran gaji serta tunjangan bagi seluruh pegawai Kemenag Agam beserta Jajaran, sambutnya.

Selain menyampaikan apresiasi dan terimakasih Azhar juga memperkenalkan beberapa produk unggulan BSM kepada jajaran Kantor Kemenag Agam. Di akhir kegiatan digelar sesi Quiz dengan hadiah Logam Mulia dan Tabungan BSM. Alwi