Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Sawahlunto, Ingatkan Percepat Realisasi Anggaran

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Sawahlunto,  Ingatkan Percepat Realisasi Anggaran
Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Sawahlunto,  Ingatkan Percepat Realisasi Anggaran

 

Sawahlunto, Humas -- Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto, Eri Iswandi, mengajak setiap satuan kerja (Satker) di lingkungan instansi yang dipimpinnya, segra meralisasikan anggaran tersisa di akhir tahun anggaran 2020.

Menteri Agara RI, Fakhrul Razi, menargetkan pencapaian anggaran di tahun ini sebesar 97 persen. Ajakan serupa juga disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat yang disampaikan pada beberapa ksmpatan.

Penjelasan ini disampaikan Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Sawahlunto, Eri Iswandi, dihadapan peserta apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kantor itu, Senin (14/12) pagi.

Selain itu, ulasnya, percepatan pengisian Submit Reformasi Birokrasi untuk semester dua, juga agar secara bersama-sama dioptimalkan. Sebab, penyelsaian akhir tahun anggaran 2020 tinggal beberapa hari lagi.

Usai memimpin apel, Kepala sub bagian Tata Usaha, Okto Verisman menyerahkan secara simbolis kepada Plt.Kankemenag Kota Sawahlunto wakaf uang tunai yang dihimpun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kemenag Kota Sawahlunto untuk kemudian akan ditransfer ke Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU). (rf)