Kakan Kemenag Kota Payakumbuh Lantik Penghulu KUA Kec. Payakumbuh Timur

Kakan Kemenag Kota Payakumbuh Lantik Penghulu KUA Kec. Payakumbuh Timur

Payakumbuh, Humas--Dalam rangka lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,khususnya dalam pelaksanaan pernikahan,Kakan Kemenag Kota Payakumbuh,H. Ramza Husmen, melantik dan mengambil sumpah jabatan Asep Arifin sebagai Penghulu Pertama pada KUA Kecamatan Payakumbuh Timur di Aula serba guna Kankemenag Kota Payakumbuh,Senin (14/12).

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana namun khidmad dan tetap mamatuhi Protokol Kesehatan ini,diawali dengan pembacaan surat Keputusan Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Nomor:1375/Kw.03/1-b/KP.07.6/10/2020 oleh Analis Kepegawaian Kankemenag Kota Payakumbuh Ustaniar.

Dalam amanatnya Kakan Kemenag Kota Payakumbuh H. Ramza Husmen menyampaikan ucapan selamat kepada Asep Arifin yang baru saja dilantik sebagai Pejabat Penghulu di KUA Kecamatan Payakumbuh Timur, sembari berpesan agar selalu berkoordinasi dengan Kepala KUA ditempat bertugas.

“Kepada Penghulu yang baru dilantik saya ucapkan selamat bertugas dan dalam memikul amanah ini hendaklah dapat menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, pererat tali silaturrahmi,jalin kerjasama yang baik dengan mitra kerja,saling menghargai sesama ASN dan yang tak kalah penting adalah selalu berkoordinasi dengan Kepala KUA dalam melaksanakan tugas demi pelayanan yang prima kepada masyarakat,”ujar Kakan Kemenag.

Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini bertindak sebagai saksi adalah H. Mustafa (Ka Subbag Tata Usaha) dan H. Hamdan (Kasi Bimas Islam).Kegiatan ini juga dihadiri seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional dijajaran Kankemenag Kota Payakumbuh.(Algeri)