Badminton Ganda Eksekutif, Meriahkan HAB KE 75 tingkat Pasaman Barat

Badminton Ganda Eksekutif, Meriahkan HAB KE 75 tingkat Pasaman Barat

 

Pasaman Barat, Humas -- Menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-75, tahun 2021, Kantor kementerian Agama Pasaman Barat, laksanakan beberapa kegiatan. Puncak HAB, berupa upacara bendera dilaksanakan di halaman kantor, Simpang Empat, pada 3 Januari 2021.

Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, pada pertandingan cabang batmintor di Hall Nadya Simpang Empat, Rabu (16/12) menyampaikan, selain mengolah tubuh agar selalu sehat, berolahraga juga sarana meningkatkan rasa kebersamaan, dan meningkatkan imunitas setiap diri, agar selau terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19.

Untuk itu, ajaknya, mari secara bersama ditingkatkan semangat dan kemauan untuk berolehraga, terutama bagi keluarga besar aparatur Kementerian Agama di Pasaman Barat. Melalu olahraga, hati dengan pikiran bisa seimbang dan tubuhpun menjadi bisa bugar, sehingga  tetap eksis dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Pembukaan pertandingan badminton yang diikuti para pejabat, kepala madrasah negeri, dan kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Pasaman Barat, diikuti Kasubbag Tata Usaha, Sufrinas, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), Suharjo, Penyelenggara Zakat Wakaf (Zawa), Asriwan, bersama sejumlah staf di jajaran Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, jelasnya.

Semarak HAB se Pasaman Barat, dilaksanakan selama tiga hari, tanggal 16-17 Desember 2020, diiring dengan lomba lagu hypne dan mars madrasah antar guru madarasah negeri tingkat kabupaten di aula Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, kata Rali Tasman, menambahkan. (harmen)