MTsN 1 Kota Pariaman Terima Kunjungan MIN 1 Pasaman Barat

MTsN 1 Kota Pariaman Terima Kunjungan MIN 1 Pasaman Barat

Pariaman, Humas—MTsN 1 Kota Pariaman menerima kunjungan dari MIN 1 Pasaman Barat. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat (11/ 12).

Kunjungan ini langsung diterima oleh Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Nur Eliwati dan Kaur TU MTsN 1 Kota Pariaman, Elvi Aznavera berserta pegawai TU. Rombongan MIN 1 Pasaman Barat ini diketuai oleh Kepala madrasah tersebut, Yeddawati dan Kaur TU, Hilman beserta wakil kepala, guru, dan pegawai.

Ada pun tujuan kunjungan ini adalah untuk studi banding adiwiyata. Mereka mewawancai Kepala dan Kaur TU MTsN 1 Kota Pariaman tentang persiapan adiwiyata tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga mengelilingi lingkungan MTsN 1 Kota Pariaman untuk melihat sarana dan prasarana adiwiyata tersebut yang langsung dipandu oleh Kepala dan Kaur TU MTsN 1 Kota Pariaman.

Sebelumnya, pada hari Senin (07/12), MTsN 1 Kota Pariaman juga menerima kunjungan dari rombongan Kankemenag Pasaman Barat. Rombongan ini terdiri dari Kasubag TU dan istri, Kasi, kepala madrasah, Kaur TU, dan wakil kepala madrasah di Lingkungan Kankemenag Pasaman Barat.

Kunjungan Kankemenag Pasaman Barat ini merupakan kunjungan silaturahmi ke MTsN 1 Kota Pariaman. Mereka juga mengelilingi Ligkungan MTsN 1 Kota Pariaman untuk melihat sarana dan prasaran yang ada di MTsN 1 Kota Pariaman.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman merasa senang dan bangga atas kedua kunjungan ini. “Kami sangat  senang atas kedatangan rombongan dari Kankemenag Pasaman Barat ke madrasah kami. Kami juga bangga karena madrasah kami menjadi pilihan untuk kunjungannya ke Kota Pariaman. Semoga silaturahmi yang indah ini tetap terjalin dan terjaga,” ungkap Nur Eliwati. (Delsi).