Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat lnspeksi ke MAN 1 Pessel

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat lnspeksi ke MAN 1 Pessel
Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat lnspeksi ke MAN 1 Pessel

Painan, Humas--- Kepala bidang pendidikan madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provminsi Sumatera Barat, Syamsul Arifin Rabu, (15/12 ) berkunjungan ke Madrasah Aliyah Negeri 1 Pesisir Selatan. Dalam kunjungan kali ini Syamsul Arifin didampingi oleh kasi PTK Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Jhon Of Reizal One beserta Sumardi Kasi Penmad Kemenag Kabupaten Pesisir Selatanan Kabid Penmad dan rombongan langsung disambut dan di terima oleh humas dan kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Pesisir Selatan di ruang kerja nya.

Pada temu ramah antara Kabid Penmad dan kasi PTK Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat dengan Kepala MAN 1 pesel dan kasi penmad Kemenag Pesisir Selatanan , berlangsung penandatanganan fakta integritas oleh Mardani sebagai atasan di MAN 1 Pessel.

Selain itu, kunjungan Syaiful Anwar dan Jhon Of Riezal One ke MAN Sapes kali ini adalah dalam rangka meninjau dan melihat sejauh mana kesiapan madrasah menjaga dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan MAN 1 Pessel.

Dalam kunjungan Kabid Penmad dan kasi PTK Kanwil Kemenag provinsi Sumatera Barat ke MAN Sapes , merupakan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi warga madrasah. Dimana akan ada rencana diizinkan nya madrasah melaksanakan PBM secara tatap muka pada semester kedua tahun ajaran 2020/2021.

Hal ini membuat para pendidik cukup berbesar hati karena telah merasa jenuh melaksanakan tugas secara daring. Ketika dihubungi via telepon, Mardani Kepala MAN 1 Pessel membenarkan bahwa kedatangan Kabid Penmad Kanwil Kemenag provinsi Sumatera Barat ke MAN Sapes dalam rangka peninjau kesiapan madrasah untuk melakukan PBM secara tatap muka.

"Tinggal menunggu pengusulan Kamad ke Kabid Penmad Kanwil Kemenag provinsi Sumatera Barat. Di akhir pembicaraan Mardani berpesan, hendaklah seluruh warga madrasah senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan benar dan membudayakan 3M. (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.)(ACanT)