Meriahkan HAB ke-75, Ka Kankemenag Gelar Pertandingan Bulu Tangkis

Meriahkan HAB ke-75, Ka Kankemenag Gelar Pertandingan Bulu Tangkis

Batusangkar. (Humas) -  Keluarga besar jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar menggelar pertandingan bulutangkis anatar Madrasah, KUA Kecamatan, Penghulu,Penyuluh Agama Islam dan Kantor Kemenag dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 75 tahun 2021.

Pertandingan Bulutangkis dalam  rangka HAB tersebut dibuka secara resmi oleh Ka Kaankemenag Tanah Datar H.Syahtul di Hall Kinantan Parak Juar Batusangkar Rabu (26/12). 

Pembukaan Pertandingan bulutangkis memperebutkan Tropy lepas Ka Kankemenag Tanah Datar itu, hadir Kasubbag TU H.Yusmarli, Ketua HAB Kemenag H.Mhf Algafari dan para Kasi Penyelenggara Zawa Kantor Kemenag.

Ka Kankemenag H.Syahrul dalam arahannya ketika membuka pertantingan tersebut menyambut baik dengan digelarnya kegiatan HAB kemenag ke 75 di tengah pandemi covid 19 masih mewabah. Dalam kesempatan tersebut Ka Kankemenag mengingatkan para ASN pemain bulutangkis selama berada di lapangan pertandingan untuk selalu mematuhi peraturan kesehatan covid 19.

Selanjutnya Ka Kankemenag meminta para ASN / pemain bututangkis untuk dapat mengikuti pertandingan dengan baik dengan mengutamakan jiwa sportifitas. Tak lupa beliau mengingatkan kepada para ASN pemain bulutangkis untuk selalu menjalin silaturrahmi dan kerjasama yang baik selama berlangsungnya pertandingan dan masa yang akan datang.

Dalam pertandingan bulutangkis tersebut khusus memperlombakan partai ganda putra saja. Masing- masing utusan mengirim satu tim ( lima pasang pemain ganda). Sementara itu untuk pertandingan Tenis Meja telah digelar Selasa (15/12) lalu dengan menurunkan pemain single putra putri dan ganda putra putri di aula Kemenag Kabupaten Tanah Datar. 

Hasil pemuncak dalam pertandingan olah raga dan kegiatan keagamaan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 75 Tahun 2021 itu akan diumumkan pada upacara HAB Kemenag  3 Januari 2021 mendatang. (Yon).