Penyuluh Agama Kec Banuhampu Tetap Berinovasi.

Penyuluh Agama Kec Banuhampu Tetap Berinovasi.
Penyuluh Agama Kec Banuhampu Tetap Berinovasi.

Banuhampu Inmas- Penyuluh Agama Kec Banuhampu yang tergabung dalam forum penyuluh agama melakukan pertemuan dalam rangka tindak lanjut rencana kerja tahunan yang dilaksanakan pada  Jumat 18/12-20 bertempat di KUA Banuhampu.

Pertemuan ini merupakan jadwal yang sudah diagendakan pada awal tahun ini, dengan materi pertemuan membahas persiapan pelaksanaan pelatihan MC bagi guru guru Mdta/tpq se Kec Banuhampu yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2020 ini. Hal itu sebagai bentuk partisipasi penyuluh agama Banuhampu dalam agenda HAB yang ke 75.

Hadir dalam pertemuan ini penyuluh agama fungsional selaku pembina kelompok kerja penyuluh agama Kec Banuhampu dan penyuluh agama non PNS sebanyak delapan orang.

Dalam laporan persiapan acaranya, ketua forum penyuluh agama  Abdul Halim menyampaikan bahwa untuk persiapan acaranya tidak ada kendala yang berarti, cuma kita agak susah dalam pengumpulan dana, sebab untuk setiap acara dana adalah hal yang paling penting.

Bentuk acara yang akan dilaksanakan adalah pelatihan bagi kawan kawan pembina MDTA TPQ tentang bagaimana menjadi MC yang baik, dan itu akan diterapkan di lembaga pendidikan masing masing.

Sementara itu Kepala KUA Banuhampu Rinaldi yang didampingi oleh Penyuluh Agama Fungsional mengatakan akan terus mendampingi dan mensupport setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh kawan kawan penyuluh agama.(zulpaifbnh)