Kepala MIN 7 Pessel Hadiri Kegiatan FGD Dalam Rangka Tingkatkan Inovasi Pelayanan Publik

Kepala MIN 7 Pessel Hadiri Kegiatan FGD Dalam Rangka Tingkatkan Inovasi Pelayanan Publik

Painan, Humas – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan laksanakan sebuah kegiatan yang disebut Forum Group Disscusion (FGD). Kegiatan ini merupakan buah dari jalinan kerjasama Kankemenag Kab.Pesisir Selatan dengan Kankemenag Pasaman.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Kab.Pessel tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan mengundang Kepala Sub Bagian TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Ketua Pokjahulu, Ketua pokjaluh, Ketua K3MA, K3MTs, K3MI beserta pengurus, serta Tim kerja RB ZI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (21/12/2020).

Dalam sambutannya Abrar Munanda selaku Kakan Kemenag Kab.Pessel banyak menyampaikan apresiasi dan ucapan terimaksih atas kunjungan dari keluarga besar Kankemanag Kabupaten Pasaman, selain itu juga Abrar juga mempromosikan program-program unggulannya. Salah satunya tentang pembangunan Inovasi Pelayanan Publik juga pembangunan program Zona Integritas (ZI) yang senantiasa didengung-dengungkan. Hal ini disampaikan secara Virtual dikarenakan Abrar masih dalam keadaan pemulihan dari sakit beberapa waktu yang lalu.

Dikesempatan yang sama H. Dedi Wandra selaku Kakan Kemenag Kab.Pasaman dalam paparannya juga menyampaikan, bahwa, adapun tujuan Dedi dengan rombongan selain untuk menjalin tali silaturrahim dan kerjasama juga ingin mengetahui secara jelas atas perkembangan pembangunan Inovasi Pelaayanan Publik (IPP), dan Program-program unggulan lainnya pada Kakan Kemenag Kab.Pessel. yang tidak kalah menarik rombongan juga ingin menikmati destinasi wisata di Negeri Sejuta Pesona ini, “ucapnya.

Aura kehangatan antara dua lembaga itu sangat terasa sekali ungkap Azwar Alif selaku Kepala MIN 7 Pessel dan salah satu perwakilan dari KKM-MI Kab.Pessel, yang juga hadir pada saat pertemuan tersebut. Harapan positif selalu menjadi pengharapan bagi kita kedepannya, dimana dua lembaga kementerian agama ini dapat bersenergi dan berkolaborasi untuk menjadikan kementerian agama ini menjdi sebuah lembaga yang dapat membanggakan bagi seluruh umat, “sebutnya. [Melni]