Kepala MAN 2 Pessel Adakan Briefing Selaku Tuan Rumah Upacara kemenag ke 74

Kepala MAN 2 Pessel Adakan Briefing Selaku Tuan Rumah Upacara kemenag ke 74

Painan, Humas-- Kepala MAN 2 Pesisir Selatan (Pessel) mengadakan briefing terkait keberadaan madrasah itu sebagai tuan rumah pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pessel. adapun Briefing; tersebut digelar pada Selasa (29/12). 

Menurut keterangan Ahmad Asdi selaku Kepala Madrasah, briefing tersebut diadakan bersama KAUR TU, Wakil Kepala dan beberapa Tenaga Kependidikan (Pegawai TU). Pembahasan utama briefing adalah untuk mengevakuasi persiapan madrasah sebagai tuan rumah tempat berlangsungnya upacara pada tanggal 03 Januari 2021 mendatang.

"MAN 2 Pessel akan berusaha semaksimal mungkin memfasilitasi pelaksanaan upacara HAB ini. Untuk itu kita menggelar briefing ini agar MAN 2 Pessel dapat bekerja sama menyukseskan kegiatan tersebut," ucap Asdi.

"Kita membahas banyak hal hari ini selaku tuan rumah. Diantaranya adalah menyiapkan lapangan upacara yang rapi dan bersih, membantu kegiatan latihan dan gladi bersih upacara, termasuk menciptakan lingkungan madrasah yang nyaman dan hal penting lainnya agar pelaksanaan upacara berjalan hikmat nantinya," pungkasnya. 

KAUR TU Madrasah Ripita Mahdalena menyampaikan bahwa ia bersama staff TU akan berusaha semaksimal mungkin membantu kepala Madrasah untuk memfasilitasi pelaksanaan upacara HAB Kemenag tersebut. Ia menyatakan bahwa hak tersebut merupakan salah satu tugas selaku tenaga kependidikan di madrasah tersebut. (Weni)