Kakankemenag Pasaman, Optimis Pertahankan Juara Tenis Meja

Kakankemenag Pasaman, Optimis Pertahankan Juara Tenis Meja

 

Pasaman, Humas – Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman, Dedi Wandra, menyemangati kontingen dari daerahnya, yang akan bertading, sekaligus akan berhasil kembali meraih juara di cabang tenis meja. Kontingan Pasaman, telah dua kali secara berturut-turut jadi  juara pertama tingkat Sumatera Barat.

Keiikutsertaan petenismeja Kantor Kementerian Agama Pasaman di ajang semarak Hari Amal Bakti (HAB) Ke-75 tahun 2021, memiliki target agar kembali pertahankan juara, kata Dedi Wandra, ketika melepas Timnya, mengikuti pertandingan cabang yang sama ke tingkat Sumatera Barat, Padang, Selasa dan Rabu (5-6/1) besok.

Dari Kabupaten Pasaman, jelasnya, timnya diperkuat sebanyak 17 orang Aparatur Sipil Negara (ASN), mengikuti dua cabang olahraga, yaitu badminton beregu putra, dan cabang tenis meja beregu putra dan putri.

“Selamat bertanding, doa dan dukungan segenap ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, selalu menyertai. Semoga kontingan dari daerahnya mampu meraih prestasi”, ucapnya sembari menyerahkan kostum kepada Ketua Bapor Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, Sulpan Amri. (abie78)*zar