MIN 7 Pessel Perbaiki Akses Masuk Madrasah

MIN 7 Pessel Perbaiki Akses Masuk Madrasah

Painan, Humas -- Akses masuk madrasah MIN 7 Pessel yang berada di jalan mesjid mengalami kerusakan. kerusakan ini berasal dari rusaknya paping blok, sehingga menyebabkan akses masuk madrasah sedikit terganggu.  Pada Selasa ( 05/01) MIN 7 Pessel perbaiki akses masuk madrasah. 

Dikarenakan akses masuk madrasah belum ada gerbang khususnya, maka jalan akses masuk madrasah menumpang jalan mesjid. Jalan akses masuk madrasah ini tidak hanya digunakan oleh warga madrasah saja, namun juga digunakan oleh warga RA dan masyarakat. 

Osrial Nural selaku koordinator bidang kurikulum mengatakan bahwa akses masuk madrasah ini merupakan salah satu hambatan yang belum ada jalan keluarnya sampai saat ini. 

"Jalan Akses masuk madrasah ini jika hari hujan juga mengalami ganguan, dikarenakan jalan tersebut yang masih jalan tanah akan mengalami becek yang nantinya bisa mengakibatkan siswa siswi MIN 7 Pessel susah dalam berjalan. "Ujar Osrial.

Untuk mengatasi hal tersebut, pihak madrasah bersama komite selalu berusaha agar jalan akses masuk madrasah yang masih menumpang jalan mesjid selalu jadi perhatian warga madrasah jika terdapat hambatan dan segera memperbaiki agar warga madrasah maupun tamu, serta masyarakat yang berkunjung ke madrasah merasa nyaman saat berkunjung. [Melni]