Marching Band Symphoni MANTIGO Community ikut Meriahkan HAB Kemenag Ke 75

Marching Band Symphoni MANTIGO Community ikut Meriahkan HAB Kemenag Ke 75

Padang (Humas) -- Dengan penuh semangat. group Marching Band Symphoni Mantigo Community dibawah asuhan Afrizal Kepala MAN 3 Kota Padang ikut berkiprah memeriahkan HAB Kemenag  ke-75 di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Selasa (05/01).

Afrizal juga sebagai penanggung jawab group Marching Band ini mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada madrasahnya oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat dan Kepala KanKemenag Kota Padang   memberikan kesempatan ikut mensuksekan acara itu.

"Alhamdulillah, warga  MAN 3 Kota Padang berusaha untuk selalu siap untuk acara apapun yang dibutuhkan, apalagi demi kesuksesan lembaga Kementerian Agama, berkarya tanpa henti adalah moto kami", pungkasnya.

Marching band Symphoni Mantigo Community sudah berulang kali mengikuti agenda penting yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama tingkat Kota maupun Provinsi dengan memiliki tekad kuat, siap sedia mensukseskan program dari Kementerian Agama.

Pelaksanaan upacara HAB tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya, karena hanya diikuti sebagian ASN secara langsung dan lainnya melalui virtual, namun tidak mengurangi arti peringatan HAB Kemenag yang ke 75 dan  dapat berjalan dengan baik. (isnM3/Al/JK 14)*rzk