36 ASN Kemenag Kota Solok Terima Satyalencana Karya Satya

36 ASN Kemenag Kota Solok Terima Satyalencana Karya Satya

Kota Solok , humas -- 36 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Agama Kota Solok mendapatkan Satyalancana Karya Satya yang telah mengabdi selama 30, 20 dan 10 tahun.

PNS yang mendapatkan Satyalencana masa pengabdian 30 Tahun sebanyak 2  orang, 20 tahun sebanyak 5 orang dan 10 tahun sebanyak  29 orang.

Piagam Tanda kehormatan Presiden Republik Indonesia diberikan sebagai penghargaan kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945 Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, Kejujuran, Kecakapan, dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Penghargaan ini di tetapkan di Jakarta dan di tanda tangani langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Pada Hari Amal Bakti (HAB) tahun ini kepegawaian Kemenag Kota Solok telah mengukirkan sejarah dengan terbitnya 36 Satyalancana Karya Satya ini karena adanya dukungan dari berbagai pihak dan sistem pengolahan dari manual ke sistem aplikasi.

Penyerahan Satyalencana Karya Satya kepada ASN diserahkah oleh Walikota Solok H. Zul Elfian, Kepala Kankemenag Kota Solok H. Eri Iswandi, Kasi Pedmad H.Afrizen, Kasi PD Pontren H. Amril, Kasi Bimas H. Adrinoviyan dan Kasi  PHU Rabamis. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok  H. Eri Iswandi  mengapresiasi seluruh ASN dilingkungan Kantor  Kementerian Agama Kota Solok atas pengabdian prestasinya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai ASN.#Diana *rzk