OSIM MTsN 3 Kota Pariaman Serahkan Hadiah Class Meeting TP 2020/2021

OSIM MTsN 3 Kota Pariaman Serahkan Hadiah Class Meeting TP 2020/2021

Pariaman, Humas--Alhamdulillah penyerahan  hadiah lomba class meeting semester ganjil  tahun pelajaran 2020/2021 berjalan meriah dan semangat, kegiatan yang diprakarsai oleh ketua panitia Aldo septian dan kawan-kawan ini dapat dikatakan berjalan sukses dari awal sampai akhir, ujar Isbul Pembina OSIM usai penyerahan hadiah, Rabu (06/1).

Adapun siswa yang berprestasi dicabang tahfiz putra kelas Sembilan adalah Abel raihan fajri, Riyad Alfakhri,Avivo Anwar,dan dicabang tahfizh putri  Akmalia sopa putri, anggun fahmi ardila serta  sirvani cinta dewi.

Kemudian siswa yang berprestasi di cabang tahfiz putra kelas delapan adalah, Fadil indra fata, Apriyandri, Imam alif dan dicabang tahfiz putrinya, Mega afifa, Salamah, Ayuni Syah Putri,

Selanjutnya siswa yang berprestasi di cabang tahfiz putra kelas VII, Riski ramadhan, Bayu candra, bustanul bagus ridwan, dan dicabang tahfizh putrinya, Anggita, Nurtia Afriana, annisa zakiani. Para pemenang tersebut masing- masing  dapat hadiah  sepuluh buah buku tulis.

Sementara itu para pemenang lomba kebersihan, keindahan, kerapaian, ketertiban, kenyamanan dan Kerindangan (K6) dimenangkan tingkat kelas Sembilan juara satu  jatuh kepada kelas IX 2 dengan wali kelas Rasmi Altri, juara  2 jatuh kepada kelas IX.I, dengan wali kelas Famela harasa dan juara III diraih kelas IX.4 dibimbing Zulnetty.

Pemenang  lomba k6 tingkat kelas VIII adalah kelas VIII 2 dengan wali kelas Nurhayani, disusul denga kelas VIII 1 dibimbing oleh Marchi,dan juara tiga diraih oleh kelas VIII 3 yang dibimbing Sidina Umar

Terakhir Isbul menyebutkan, pemenang lomba k6 tingkat kelas VII yaitu, kelas VII.1, VII.2 dan VIIi .3, Semuanya mendapatkan reward dari kepala Madrasah tutup  isbul.