Perdana, Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021

Perdana, Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021

Padangpanjang, humas-- Kemenag Kota Padangpanjang gelar tasyakuran Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 75 pada Kamis (7/1).  Sekaligus peresmian pemakaian gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Timur oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat didampingi Walikota, Ketua DPRD dan Kakan Kemenag.

Kesempatan ini, juga dilaksanakan penandatanganan Kontrak Kerja, Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Perjanjian pelaksanaan anggaran Tahun 2021. Diawali oleh H. Gusman Piliang Kakan Kemenag Kota Padangpanjang kemudian mengetahui dan disahkan oleh H. Hendri Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat. Turut menyaksikan Walikota, Ketua DPRD dan Dr. Novi Hendri.

Adapun isi dari Perjanjian Kinerja yaitu penugasan dari Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat kepada Kakankemenag Kab/Kota untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja. Penilaian Kinerja ini menjadi tolak ukur kinerja  dan bahan evaluasi kinerja.

Perdana kegiatan penandatangan ini harapan utama H. Gusman Piliang Kakankemenag dengan penandatanganan ini  adalah untuk mewujudkan reformasi birokrasi Kemenag Kota Padangpanjang  sebagai zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. (emie)