Bertabur Penghargaan, Tasyakuran HAB ke 75 Kemenag Kota Padangpanjang Sukses

Bertabur Penghargaan,  Tasyakuran HAB ke 75  Kemenag Kota Padangpanjang Sukses
Bertabur Penghargaan,  Tasyakuran HAB ke 75  Kemenag Kota Padangpanjang Sukses
Bertabur Penghargaan,  Tasyakuran HAB ke 75  Kemenag Kota Padangpanjang Sukses

Padangpanjang, humas-- Tasyakuran Kementerian Agama Kota Padangpanjang dalam rangka peringati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama bertabur penghargaan.  Kamis (7/1) bertempat di halaman Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Timur, tasyakuran berlangsung terbatas dan terapkan Protokol Kesehatan. 

Dihadiri Forkopimda dan Kepala BPN, H. Hendri Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat berikan penghargaan kepada H. Fadly Amran Walikota , Mardiansyah Ketua DPRD atas dukungan dan bantuan kepada Kementerian Agama Kota Padangpanjang dan jajaran dalam sukseskan Program keagamaan dan pendidikan di Kota Serambi Mekah.

Lebih lanjut, H. Gusman Piliang Kakankemenag juga berikan penghargaan kepada H. Hendri Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat atas dukungan dan bimbingan kepada Kemenag dan Jajaran.  Dilanjutkan dengan pemberian tropi dan sertifikat kepada Direktur Parigi atas pelaksanaan pekerjaan pembangunan fisik Gedung yang berdiri kokoh di jalan Pelita kelurahan Koto Panjang .

Kepada Tim Pendukung Meri Susanti dan Cintia Mayasari tim pendamping teknis PUPR juga diberikan tropi atas dedikasinya dalam pembangunan proyek yang bersumber dari SBSN Tahun 2020.  Kegiatan tasyakuran siangnya diisi dengan kegiatan penyerahan hadiah bagi juara lomba HAB.

" Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerjasama kita semua ASN Kemenag, seluruh rangkaian kegiatan HAB ke 75 mulai dari persiapan, pelaksanaan seluruh kegiatan dilanjutkan upacara bendera dan ditutup dengan tasyakuran dan peresmian pemakaian gedung baru dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, semoga menjadi amal sholeh dan lembaga kita semakin maju kedepannya" ucap terima kasih Kakankemenag kepada seluruh tim HAB Kemenag ke 75. (emie)